Partai Demokrat sangat tepat berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Apalagi, komunikasi politik di antara keduanya sudah sering dilakukan, yang diharapkan akan berujung pada koalisi kedua partai itu dalam jangka panjang.
"Koalisi kedua partai ini sangat baik bagi kemajuan bangsa dan negara, karena menurut pujangga Ronggo Warsito ketika mengemukakan ramalannya tentang tujuh satrio piningit yang akan memerintah Indonesia, bahwa satrio keenam yaitu satrio boyong pambukaning gapuro, yang sekarang ini ditafsirkan sebagai Susilo Bambang Yudhoyono, akan menjadi peletak dasar pembuka gerbang menuju tercapainya jaman keemasan," ujar Sosiolog Musni Umar di Jakarta, Selasa (12/5).
"Dan akan selamat memimpin bangsa manakala mau dan mampu menyinergikan dengan kekuatan satrio peningit yang pernah memimpin negeri ini," sambungnya.
Musni, yang juga Direktur Institute for Social Empowerment and Democracy ini, menilai, koalisi Demokrat dengan PDI-P akan menjadi tim impian untuk membawa negeri ini sehingga siap memasuki zaman keemasan di masa depan.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka