Bandung - Batal disuarakan melalui sebuah kongres nasional, sosialiasi untuk ajakan Golput pada Pemilu Presiden nanti akan disuarakan melalui media internet. Sosialisasi melalui email dan facebook pun dipilih.
Ketua Penyelenggara Kongres Nasional Golongan Putih Sri Bintang Pamungks menyatakan pihaknya tak akan berhenti untuk sosialisasi golput, hanya karena kongres dibubarkan seperti di Yogyakarta dan ditolak di Bandung.
"Kita akan gerilya, salah satunya menyebar di internet, bisa melalui email atau pun facebook. Kita akan lakukan dalam waktu dekat ini," ujar Sri Bintang di halaman Gedung Alumni Unpad, Jalan Singaperbangsa, Minggu (17/5/2009).
Menurutnya informasi yang akan disampaikan dalam sosialisasi itu adalah meminta masyarakat agar tak hadir dalam Pilpres nanti. Atau, ikut memilih namun sengaja mencontreng dengan tidak sah.
Pantauan detikbandung, sekitar pukul 11.00 WIB, Sri Bintang berjalan kaki meninggalkan halaman Gedung Alumni Unpad menuju Pujasera DU 21, Jalan Dipatiukur, yang jaraknya sekitar 100 meter. Sri Bintang bersama puluhan aktivis lainnya terlihat bersantapn siang.

Ayo ngobrol seputar Kota Bandung
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka