Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Antasari Azhar dan Kombes Wiliardi Wizar tampak memasuki ruangan Penyidik Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya. Apakah Penyidik akan mengkonfrontir mereka?

Saat dikonfirmasi, pengacara Wiliardi, Yohannes Jacob belum mengetahui hal itu. "Saya belum tahu. Ini saya mau cek ke atas," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (18/5/2009).

Antasari tampak memasuki ruangan sekitar pukul 15.30 WIB. Dia mengenakan baju tahanan warna oranye. Namun karena begitu cepat langkah Antasari, wartawan tidak bisa mewawancarainya.

Sedangkan Wiliardi sendiri masuk ke ruangan penyidik sekitar pukul 18.30 WIB. Wiliardi tampak mengenakan kemeja hitam bercorak kotak-kotak dan celana hitam dengan dikawal oleh Kanit I Satuan Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Jarius Saragih. Belum diketahui apakah keduanya akan dikonfrontir. Namun pihak kepolisian beberapa waktu lalu mengatakan upaya konfrontir para tersangka akan dilakukan.

Sementara itu salah satu tersangka lain, Sigid Haryo Wibisono juga belum tampak masuk ruang pemeriksaan. Padahal pihak kepolisian juga berjanji akan mengkonfrontir Sigid dengan Antasari dan Wiliardi.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka