Rabu, 29 April 2009 di 08.30 |  
Bocoran sekolah sekarang lebih marak lagi , dikarenakan dari pemerintah yang menaikan nilai rata rata 5.2 ,sebagai standarisasi kelulusan ini dirasa semakin berat. sedangkan dari beberapa siswa yang diwawancarai mengatakan bahwa :dengan yang masa lalu aja standard kelulusan 4.5 sudah dianggap berat bagi para siswa apalagi sekarang ini.ahhgg rasa'y di saat-saat begini aku ingin kembali ke masa lalu dan mencekik newton, einstein , archimedes , dan orang2 kurang kerjaan lainnya yang membuat generasi muda sekarang harus bersusah payah karena kekurang kerjaan mereka !

Hanya perasaanku saja ataukah memang semua orang termasuk pemerintah Indonesia berkonspirasi untuk menghalangi dari cita-citaku !! inilah komentar dari siswa .kalau siswa siswi dari sekarang ingin dipacu seharusnya pemerintah sudah mempersiapakan jauh dari dulu ,yaitu awal pelajaran bukan hampir akhir semester akhir pemerintah membuat keputusan sepihak aja. Kalau semua ini tanpa disadari oleh pemerintah kami(seorang siswa mengatakan ) kami generasi muda akan stress dan kalau banyak dari siswa yang tidak lulus kami akan demo besar-besaran kepada pemerintah,Supaya Menteri Pendidikan diganti .Berapa besar kerugian bangsa apabila kami yang tidak lulus ,ini akan menambah beban orang tua untuk biaya kami dan kami yang ingin kerja telah ditunda karena kami harus mengulang kembali sekolah. kalau gak punya uang ortu kami,kami harus tidak mempunyai ijasah .wah payah kan ...ya intinya jangan salahkan kami kalau kami juga akan berbuat curang supaya kami bisa naik atau lulus kelas aja.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka