Tidak Becusnya KBRI Indonesia di Malaysia ataupun di Singapore membuat Manohara malu atas kerjanya KBRI INDONESIA selama ini , yang diungkapkan Manohara diwaktu wawancara .Terbukti apa yang dikerjakan KBRI selama ini di Malaysia tidak benar ,seharusnya KBRI bertugas untuk Indonesia ,tetapi waktu hari Minggu terjadi peristiwa ,Manohara disaat mau kembali ke Indonesia ,dia membutuhkan KBRI dan minta menemuinya ;tetapi dapat jawaban dari KBRI bahwa ini hari Minggu jadi tidak dapat menemui Manohara saat ini ,walaupun Manohara mengatakan dirinya sedang membutuhan darurat ini!.tetapi dari telp dipastikan tidak dapat datang , Setelah itu Manohara menelepon Kedutaan Amerika dan Kedutaan Amerika menyanggupi bahwa akan datang.
Setelah Kedutaan Amerika datang maka datang juga Kedutaan Indonesia.,ini yang membuat malu kerja KBRI ,belum lagi kekecewaan Manohara selesai Manohara yang keinginannya pulang ke Indonesia dan ingin minta ijin Pasport ,tetapi jawaban dari KBRI mengatakan tidak bisa karena harus melalui proses ini dan itu….tetapi setelah Manohara mengatakan Kepada Kedutaan Amerika ,kedutaan Amerika mengatakan bisa hari ini juga bisa didapat, baru itu terdengar KBRI ,KBRI BARU mengatakan o bisa kok. Wah inilah kinerja KBRI yang SANGAT MENGECEWAKAN Manohara .dan berita ini disampaikan ada beberapa warga yang diwawancarai sangat geram terhadap KBRI ,apakah masih harus ada KBRI di negeri orang lain. Apakah tugas dari KBRI selama ini,apakah diwaktu emergensi KBRI tidak bisa melindungi bangsanya di luar negeri?????
Permintaan Manohara menginginkan KBRI , orang yang tidak becus di KBRI mohon di GANTIKAN!!!.ini terlihat dari sikap Manohara yang sangat kecewa terhadap KBRI.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka