Pandang Hari 30 september 2009 . Terjadi Gempa yang dasyat sehingga menghancurkan ribuan Rumah dan Bangunan Gempa ini berkuatan 7.9 skala Richter.Evakuasi Korban masih berlangsung dan Jumlah korban saat ini sudah mencapi 76 orang .Sedangkan Korban yang terjebak belum bisa diambil masih banyak.Sementara ini Pemerintah Pusat belum meberikan bantuan apapun.Sampai dengan Malam ini masyarakat mencoba mengevakuasi rekan dan keluarga masing-masing dan dibantu petugas setempat.dan seluruh kegiatan dari mayarakat Padang berhenti Total,Karena sejak terjadi gempa jaringan listrik mati total.
tambahan:Berita hari ini tanggal 1 oktober 2009 jam 23.00. sampai berita ini disampaikan evakuasi telah mencapai 554 jiwa meninggal dunia dan sepertinya akan memakin banyak karena banyak bangunan yang masih runtuh dan belum dievakuasi sepenuhnya. berita selanjutnya akan kami beritakan apabila terjadi penambahan korban jiwa.
apabila anda ingin berpatisipasi dalam membantu bencana alam di padang dan sekitarnya maka kami menerima uluran tangan anda ,supaya kami salurkan kepada orang yang saat ini mendapatkan musibah disana.
AC#1611226603# atas nama PT.Astraka.semua dana bantuan anda akan kami salurkan kepada yang membutuhkan.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka