Temanggung - Sejumlah orang yang diduga Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek rumah Mohzari (70) di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Sebelumnya, Densus menangkap dua pria yang diduga keponakan Mohzari, yakni Indra (35) dan Aris (38), di Pasar Parakan Temanggung.
Informasi yang dihimpun detikcom, Indra dan Aris ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (7/8/2009). Setelah penangkapan itu, tim Densus 88 Mabes Polri kemudian bergerak ke rumah Mohzari.
"Sekitar pukul 15.45 WIB, ada 3 mobil dan beberapa sepeda motor melaju dengan kencang ke rumah Pak Mohzahri. 2 Mobil berwarna putih dan satu biru," kata Marimah (53), tetangga Mohzahri.
Dari mobil-mobil tersebut, sambung Marimah, keluar sejumlah orang berpakaian hitam-hitam. Orang-orang tersebut menenteng senjata laras.
"Tiba-tiba dari dalam mobil keluar banyak orang berseragam hitam-hitam dengan membawa seragam terus melakukan tembakan ke atas," ujar Marhamah.
Diposting oleh Astraka
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Astraka